mau kemana kamu setelah ini??

sibuknya akhir-akhir ini. Bikin otak butek ga bisa nulis blog.
hahaha...masalah emang selalu kejam dateng gitu aja, dan anehnya, aku slalu gak bisa easy going tiap masalah itu setia dateng dihidupku.
Meskipun sering banget aku koar-koar di FB;life must goes on..masalah jangan diambil pusing.
tapi tetep aja semuanya kayak benalu.
kayaknya ga asik aja gitu loh kalo masalah gak dateng sehari aja.
pengen rasanya gitu sehariii aja gak usah mikirin yang namanya laporan, praktikum, quiz, bahkan hal yang sepele pun, bisa ga sih sehari aja berenti mikirin hari ini mau makan dimana??hahaha..
But it's imposible maybe, hidup itu aja mungkin udah masalah.

beberapa hari yang lalu aku bareng Ana pergi ke daerah Timoho buat nganterin proposal PRAMUNAS ISMAFARSI. Jujur, baru pertama kali ini aku pergi kedaerah itu selama setaun aku dijogja. Ada hal yang aneh ketika tiba-tiba aku melihat sederet kampus yang baru aja aku temui. Mulai dari UIN, UST, UTY, GUNADHARMA, dan masih banyak lagi dan untungnya gak sempet aku catet. Kaget sumpah, karna ternyata kampus di jogja itu gak hanya UGM, UMY, UNY, UII, UPN.Kayak yang ada disepanjang ring road ini.
Trus tiba-tiba aja aku mikir, kampus sebanyak ini tiap taun pasti ngeluarin mahasiswa yang asli banyak yang bodoh tapi pasti banyak yang pinter juga. Trus aku mo jadi apa di Indonesia ini setelah aku lulus farmasi??
apa cuma akan menambah list pengangguran di Indonesia??
atau aku akan menemukan suatu lapangan pekerjaan yang nantinya bisa bantu orang-orang kecil??
ya setidaknya jadi orang yang bergunalah..
hahaha...tambah ribet masalahnya kalo udah mikirn hal yang kayak gini.

Guys, ada gak sih kekhawatiran di hati kalian. Ada gak pikiran yang bikin kalian gak bisa tidur.
Karna jujur aja nih, aku bukan termasuk mahasiswa pinter yang IPK nya 3,5 lebih. Trus aku bisa apa dengan IP yang pas-pasan.

Kita gak tau ya rahasia Allah ( pasti ujung-ujungnya balik lagi kesitu).
ya iya, gimana lagi coba kalo kita gakpasrahkan diri aja sama yang Maha tau,bukan maha bodoh kayak kita tapi blagunya amit-amit.

Aku berharap, aku gak ingin punya hidup yang terlalu berbelok-belok kayak di sinetron-sinetron itu. Aku pengen hidup yang lurus-lurus aja, bahagia, lalu masuk surga.
hahaha...
gak salah kan kalo punya harapan seperti itu..

Kayak yang aku lakuin sore ini,gagal buat ikutan praktikum anfismen. Akhirnya malah bantu-bantu sinu ngelem brosur buat seminar nasional nanti. Pekerjaan yang sepele tapi mungkin bisa menuntun kita buat masuk surga. amin. hehehe...

Dan sekarang, aku musti belajar double buat besok. Buat praktikum yang ke 2 kalinya dan buat quiz anfismen..
Aku harap banget banget, semoga berhasil. Wish me luck(",)

Posting Komentar