Daffa...

aku lagi jatuh cinta...

bukan jatuh cinta seperti biasa..

bukan jatuh cinta yang mengharap lebih...

tapi ini lebih kepada kasih sayang yang aku miliki untuk seorang anak kecil...

ya, seorang bayi yang baru lahir 45hari yang lalu, yang mampu merubah hidupku dan keluargaku

Dia seperti malaikat kecil yang tiba-tiba hadir dalam keluarga kami, merubah hidup kami lebih berwarna.

Awalnya aku ngerasa ada yang aneh, dari awal keluargaku tuh cuma 4 orang dan aku pikir sampai akhirpun akan tetap 4 orang.

tapi sekarang hadir 1 orang lagi. Dan aku rasa dia yang paling istimewa diantara aku dan Angga.

Aku sayang sama adikku yang ini...

sama Angga juga sayang..

tapi beda, entahlah kenapa setiap aku dijogja aku selalu kangen dan pengen pulang cuma sekedar pengen denger dia nangis, pengen nggendong dia, dan ngeliat ekspresi dia kalo lagi marah.

Kadang kalo aku punya masalah dan aku inget dia, aku ngerasa masalah itu gak ada artinya...
ketika aku ngerasa seseorang pergi dari hidup aku.
Aku ngerasa punya dia, yang akan bikin aku tertawa...

Dan semua ini tulus...

Entahlah,,
dia bikin hari-hariku berubah...

Terima kasih Allah..
Engkau berikan sesuatu yang berbeda dihidupku...

Posting Komentar