Kickfest 2010


kickfest tahun ini masih sama tetep diadakan di JEC (jogja expo center). Acaranya berlangsung 3 hari mulai dari tanggal 2-4 april. Acaranya gede-gedean dimana setiap stan distro memamerkan barang dagangan mereka. Awalnya aku pikir yang ikutan acara kickfest ini cuma distro solo-jogja-semarang.Tapi ternyata sampai Bandung Jakarta pun ikutan. Band yang tampilpun gak kalah menarik, ada shagy dog, seringai dll..(aku hafalnya cuma itu hihihi).

eniwei soal seringai. Aku sendiri belum terlalu tau ini band apa, alirannya apa, dan lagu-lagunya seperti apa. cuma berhubung dari jauh-jauh hari si Angga udah ngebet banget pengen di beliin kaos yang ada gambarnya seringai. Akhirnya hari ini aku muter-muter dari stan ke stan cuma sekedar nanya "mas, ada kaos atau bandana seringai gak?"
dan jawabannya pun sama..
"wah gak punya tuh mba"

Sampai akhirnya aku nemuin satu kaos (tinggal satu-satunya)yang ada gambarnya seringai itu di stan Riotic (distro dari Bandung).
Sebelumnya aku udah muter ke slackers tapi apesnya tuh kaos maupun bandanya uda abis ludes.Hmmm...semakin penasaran aku, apakah seringai ini sudah begitu familiar dikalangan distroholic??

Udah hampir 2 jam aku muter-muter di JEC tapi aku cuma bisa nemuin kaosnya dan bandananya gak ketemu sama sekali.
huh pegel banget rasanya.
Buat Angga maaf gak bisa nemuin tuh bandana, nanti kalo uda saatnya kamu pasti punya juga tuh bandana!hehehehe...

Buat temen-temen yang belum dateng ke kicfest buruan dateng ke JEC. Meskipun gak beli seenggaknya disana banyak mas-mas dan mbak-mbak yang ganteng dan cantik. Sekedar tanya doank berapa harga barang yang ini, yang pentingkan bisa cuci mata meskipun gak beli. hahahahaha....

*Gambar yang di atas itu gambar bandana seringai. Aku donlod dari google.*

Posting Komentar