diruang sidang

mid test uda selese...
aku stres banget. ada beberapa soal yang bikin aku kayak terdakwa pas ngerjain soal-soal itu. sumpah gak nyangka banget yang keluar bakalan soal yang kayak gituan. oh god satu kata yang saat itu pengen banget aku ucap. mungkinkah aku salah jurusan???
hoppelesss,,,no talk,,no think,,rasanya pengen tereak dan bilang "soal sialaaannn"!!!
kau membunuhku perlahan,,,kram otak!!!
but life must goes on, begitu katanya.
aku cuma pasrah. dan berjalan dengan santai seolah bilang "saya sudah sering gagal, jadi kalo saat ini saya gagal itu hal yang biasa". uhhh...menyedihkan!!
tapi begitulah aku...
Allah punya rencana lain dibalik kegagalan itu, mungkin kita disuruh intropeksi diri, apa udah bener blum belajarnya ato udah menghormati dosennya belum. mungkin itu kutukan karena kita jarang masuk kuliah atau kurang menghormati dosennya kali yaa hehehe...
pengalaman mata kuliah AFK yang diajar oleh salah satu dosen lulusan jerman.pagi itu dengan mata yang sedikit ngantuk karna semaleman nglembur belajar itung2an yang seabrek, dari awal pagi itu niatnya udah gak bener. dari malem pun pas belajar udah nulis distatus FB kalo pelajaran itu susah banget. dan yang lebih bodoh itu adalah menyepelekan pelajaran yang amat sangat susah. jadi pas ujian itu apesnya aku dapet tempat duduk paling depan dan dekat pintu,dan yang lebih apes lagi sebelahku itu amat sangat lancar sekali ngerjain soal2 itu, bikin aku nervous dan gak bisa mikir sama sekali. mo noleh kanan kiri pun ga bisa karna pengawasnya alwayz ada didepan saya. mungkin dia heran kenapa anak ini kertasnya masih kosong??
oohh god,,rasanya aku pengen banget keluar dan mbakar kertas itu....
arrrrrgggHHHH!!!!sialan,,
salah siapa coba??
oh iya yang perlu anda tau, soal2 hitungan itu berbahasa inggris sodara, sedangkan saya pake bhs indonesia saja amat sagat tidak mengerti,,hmmm,,,hmmmm,,,,

but sekali lagi,,,life must goes on,,,merdeka!!!hehehehe..

aku tau aku gak bisa. tapi apakah kita akanterus terpuruk dalam kesalahan yang sama??"tidak"
saya tidak ingin menjadi orang bodoh..
and it's time to "bangkit dari keterpurukan"

Posting Komentar