My b'dei


Terimakasih sudah di beri hidup yang begitu hebat hingga hari ini.
20 Tahun sudah saya hidup di dunia, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada.
Semakin tua, semakin saya menyadari betapa banyak hal-hal yang saya lewatkan begitu saja. Kesempatan, impian, harapan, dan semua cita-cita saya tidak lebih dari apa yang saya usahakan sekarang.

Begitu juga dengan kegagalan, kemalasan, impian yang tidak terwujud, dan begitu besarnya waktu yang saya gunakan untuk menunda pekerjaan...itu semua juga bagian dari perjalanan ini.

Terimakasih sudah di beri orang-orang terdekat yang bisa mengerti saya. Yang bisa menyayangi saya sepenuh hati ataupun setengah hati. Mereka tetap di hati saya.

Sudah 20 tahun..begitu yang saya fikirkan saat ini.
Berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Ulang tahun rasanya merupakan moment yang sangat menyenangkan. Dimana pada hari itu seluruh teman kamu memberi ucapan selamat ulang tahun. Bahkan teman dekatmu memberi kado yang istimewa.
Tapi bagi saya kali ini berbeda. Saya tidak mengharapkan apapun kecuali doa.
ya hanya doa,,
doa supaya saya di beri kemudahan dunia akhirat, doa kebaikan, dan saya yakin tidak ada yang mendoakan saya dengan yang jelek-jelek meskipun ada mungkin diantara mereka yang mendoakan saya hanya sekenanya saja. Tapi biar bagaimanapun kalau yang keluar dari mulut itu adalah hal yang baik, maka insya allah akan di amini malaikat.

Beban buat saya. Tanggung jawab bagi seorang anak yang berusia 20 tahun.

Idealisnya saya merasa belum pantas menyandang umur 20 tahun. Saya belum cukup menghasilkan karya yang membuat orang tua saya bangga atau setidaknya saya bangga terhadap diri saya sendiri.

Tapi bagaimana, ini yang saya harus hadapi. Dan ini yang membuat saya merasa terbatasi. Lagi-lagi soal usia. Berapa waktu yang di berikan kepada saya untuk bisa hidup di dunia ini...
Hanya Tuhan yang tau pastinya...

Harapan saya. semoga saya di beri cukup umur untuk bisa merasakan kemenangan..
Untuk bisa melihat mereka tersenyum karena saya.
Dan menyusul, saya ingin mempunyai 'kamu' seseorang yang telah mengetahui saya luar dalam. Bagaimanapun kamu,,tetap kamu yang saya harapkan sampai kamu berkata 'tidak' untuk saya.

Posting Komentar